Do kwon akan membagikan koin Baru untuk para Holder UST dan Luna - Navigasi info a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Do kwon akan membagikan koin Baru untuk para Holder UST dan Luna

Navigasi Info - dari dampak penurunan Coin crypto luna dan stable Coin UST yang kian hari terus menurun dan membuat para Holder jadi pada galau. 

Do kwon akan membagikan koin Baru untuk para Holder UST dan Luna
Do kwon akan membagikan koin Baru untuk para Holder UST dan Luna



Akhirnya sekarang sedikit bernafas lega sebab do kwon mengeluarkan pernyataan yang cukup menarik dan mungkin dapat menyelesaikan atau bahkan menjadi solusi masalah jaringan Terra. 

Dimana pihak Terra luna selalu pimpinan nya yaitu do kwon akan mengeluarkan token / koin krypto baru di jaringan Terra yang mana ia berencana membagikannya secara gratis untuk para holder UST dan Terra Luna yang mana isinya sebagai berikut. 




Ada beberapa komunitas dan kelompok validator yang mendiskusikan peluncuran rantai blockchain Terra untuk membuat ekosistem bersih dari peristiwa depegging UST. Saya Ingin menawarkan perspektif tentang bagaimana ini harus dilakukan.

Sampai saat ini, masih ada UST senilai beberapa miliar dolar, dan nilai token Luna telah jatuh ke nol pada dasarnya. Bahkan jika pasak akhirnya dipulihkan setelah pembeli dan penjual marjinal terakhir menyerah, pemegang Luna telah dilikuidasi dan diencerkan sedemikian rupa sehingga kita akan kekurangan ekosistem untuk membangun kembali dari abu. Sementara ekonomi yang terdesentralisasi memang membutuhkan uang yang terdesentralisasi, UST telah kehilangan terlalu banyak kepercayaan dengan penggunanya untuk memainkan peran tersebut.

Jadi apa yang tersisa? Sementara UST telah menjadi narasi utama dari kisah pertumbuhan Terra selama setahun terakhir, ekosistem Terra dan komunitasnya adalah hal yang layak untuk dikembangkan.

Kami telah membangun salah satu ekosistem pengembang terbesar dan paling dinamis di crypto, dengan beberapa pemikir terpintar di dunia yang mengerjakan produk dengan UI/UX terbaik Terra Station memiliki basis pemasangan yang besar, dengan jutaan+ pengguna di seluruh dunia Meskipun dalam kesulitan, pengakuan merek yang kuat dan nama yang hampir semua orang di dunia akan mendengarnya Komunitas Terra harus menyusun kembali rantai untuk melestarikan komunitas dan ekosistem pengembang.



Validator harus mengatur ulang kepemilikan jaringan ke token 1B, didistribusikan di antara:

  • 400 juta (40%) untuk pemegang Luna sebelum acara depegging (centang $1 terakhir sebelum depeg di Binance seharusnya wajar), bLuna, LunaX, dan Luna yang terikat dalam kontrak juga harus menjadi penerima, dikurangi akun Terraform Labs di terra1dp0taj85ruc299rkdvzp4z5pfg6z6swaed74e6.
  • blockchain baru harus dimiliki oleh komunitas. Mempertahankan kepemilikan jaringan yang layak pada orang-orang percaya dan pembangun terkuatnya adalah penting.
  • 400 juta (40%) untuk pemegang UST pro-rata pada saat peningkatan jaringan baru. Pemegang UST perlu dibuat utuh sebanyak mungkin
  • 100 juta (10%) untuk pemegang Luna pada saat terakhir penghentian rantai – pembeli luna marjinal menit terakhir harus diberi kompensasi atas peran mereka dalam mencoba memberikan stabilitas untuk jaringan
  • 100 juta (10%) ke Community Pool untuk mendanai pengembangan di masa depan.
  • Semua Luna selain tahap ketiga harus dipertaruhkan pada status asal jaringan.
  • Jaringan harus memberi insentif keamanannya dengan tingkat inflasi yang wajar, katakanlah 7%, karena biaya tidak lagi cukup untuk membayar keamanan tanpa biaya swap.

tindakan

Mengapa redistribusi ini masuk akal? Pemegang UST perlu memiliki sebagian besar jaringan, sebagai pemegang utang jaringan, mereka berhak mendapatkan kompensasi atas token yang telah mereka pegang sampai akhir.

Terra membutuhkan komunitas untuk terus tumbuh dan membuat ruang bloknya menjadi berharga kembali – satu-satunya cara untuk melakukannya adalah memastikan bahwa pemegang token sebelum serangan dimulai, anggota dan pembangun komunitas yang paling setia, bertahan untuk terus memberikan nilai.

Ini adalah keseimbangan yang sulit – dan tidak ada jawaban yang mudah dalam mendistribusikan kembali nilai dalam jaringan. Tetapi nilai harus didistribusikan untuk memungkinkan ekosistem bertahan, dan dalam kondisi saat ini tidak.

Masa depan Jaringan Terra

Seruan untuk komunitas Terra selalu menjadi “ekonomi yang terdesentralisasi membutuhkan uang yang terdesentralisasi”. Ini adalah visi yang menarik, dan meskipun UST belum berhasil, komunitas Terra akan menemukan cara untuk mengulangi ide tersebut di beberapa titik di masa depan.

Tetapi prioritasnya sekarang adalah melestarikan ekosistem yang menakjubkan ini dan membuat sebanyak mungkin pengguna dan pembangun. Terra pertama-tama harus mempertahankan L1-nya, dan komunitas harus berkumpul untuk membahas uang terdesentralisasi setelah masalah selesai.

Saya berharap komunitas dapat mencapai konsensus cepat tentang cara menghidupkan kembali ekosistem Terra. Saya akan selalu berada di sini.
Dwi Ari wijaya
Dwi Ari wijayaJust an unemployed jobless for a hobby
close