Shiba Inu dan Dogecoin telah berada dalam perang abadi untuk muncul sebagai yang terbaik - Navigasi info
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Shiba Inu dan Dogecoin telah berada dalam perang abadi untuk muncul sebagai yang terbaik

Navigasi Info - Shiba Inu dan Dogecoin adalah bagian dari beberapa cryptocurrency paling lucu di pasar. Tetapi kedua cryptocurrency ini telah mampu menjadi pusat perhatian di pasar, bukan karena kelucuannya, tetapi karena keterlibatan mereka dalam salah satu kompetisi yang didominasi crypto yang paling mengerikan. Dogecoin dan Shiba Inu telah menjadi saingan terbesar satu sama lain sejak diluncurkan. Meskipun DOGE adalah pelopor cryptocurrency 'anjing', Shiba Inu telah berdiri teguh dan memberikan keuntungan yang luar biasa kepada para investornya.

Shiba Inu dan Dogecoin telah berada dalam perang abadi untuk muncul sebagai yang terbaik
Shiba Inu dan Dogecoin telah berada dalam perang abadi untuk muncul sebagai yang terbaik


SHIB melonjak semata-mata karena ketangguhannya dalam memberikan persaingan ketat kepada Dogecoin, sedangkan Dogecoin mendapat dukungan dari raksasa teknologi seperti Elon, Mark Cuban, dan lainnya.

Baru-baru ini, setelah akuisisi Twitter Musk, ada desas-desus bahwa ia mungkin menambahkan DOGE ke langganan Twitter Blue, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna platform. Dan sejak akuisisi Musk baru-baru ini, pertarungan antara Shiba Inu dan Dogecoin menjadi jauh lebih buruk. Dogecoin melonjak tanpa henti, sedangkan inisiatif metaverse SHIB membuat investor sangat berharap akan masa depannya, tetapi crypto mana yang akan muncul sebagai memecoin teratas masih belum jelas!

Pergerakan pasar terbaru Shiba Inu dan Dogecoin


Ada ahli yang percaya bahwa lonjakan harga Dogecoin dan Shiba Inu baru-baru ini menunjukkan kehancuran besar di masa depan. Sebelumnya, pandemi Covid yang mematikan dan kemudian perang Rusia-Ukraina memiliki efek negatif yang merugikan di pasar.

Investor Crypto berada di bawah persepsi bahwa aksi jual pasar saat ini juga akan memiliki dampak tertentu pada pasar crypto. Selain itu, kedua cryptos telah berhasil bangun dari jam tidur mereka dengan berbagai inisiatif yang diteruskan oleh para pengembang.

Shiba Inu sedang bersiap untuk meluncurkan solusi Shibarium layer-2 untuk menarik lebih banyak investor. Namun peluncurannya telah tertunda, yang sekali lagi membuat investor cukup cemas tentang relevansinya. Juga, para pengembang memperkenalkan konsep Shibburn, untuk meningkatkan permintaan koin dengan mengurangi pasokan pasarnya. Inisiatif ini diperkirakan akan mempercepat kenaikan harga cryptocurrency pada tahun 2022.

Datang ke pergerakan pasar Dogecoin baru-baru ini, popularitas crypto meningkat secara berlebihan oleh pengaruh Elon Musk. Selain SHIB, Dogecoin menghadapi persaingan ketat dari cryptocurrency berbasis anjing lainnya seperti Floki Inu dan lainnya. Crypto mencatat kenaikan lebih dari 12.000% pada tahun 2021.

Tetapi pada tahun 2022, DOGE jatuh dari anugerahnya dan menderita kerugian lebih dari 80% dari tertinggi sepanjang masa. Namun baru-baru ini, setelah akuisisi Twitter Musk baru-baru ini, nilai pasar Dogecoin telah melonjak lagi, memberikan harapan positif kepada investor DOGE.

Jadi, mana pilihan investasi yang lebih baik?


Menurut para ahli dan analis crypto, keduanya bukanlah pilihan yang baik untuk investasi. Tetapi bagi mereka yang cukup menyukai volatilitas pasar dan siap untuk menjelajahinya, pasti dapat berinvestasi di salah satu dari dua cryptocurrency. Baik DOGE dan SHIB berada dalam tahap yang mudah berubah dan karenanya cukup sulit untuk memutuskan opsi mana yang lebih baik. Namun saat ini, keduanya sedang spiking dan memberikan banyak harapan kepada investornya.
close