Stablecoin dari Shiba Inu akan segera Meluncur - Navigasi info a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Stablecoin dari Shiba Inu akan segera Meluncur

Navigasi Info - Lelah jadi koin meme, SHIBA juga mau jadi Stablecoin dong! Menurut publikasi dari situs pribadi developer Shiba Inu, saat ini beberapa rencana ekosistem dan pembaruan seperti peluncuran Shibarium, SHI, dan SHIBFE masih berjalan sesuai rencana. Bahkan menurut kabar yang beredar dalam waktu dengan kemungkinan besar SHI, stablecoin dari Shiba Inu akan segera meluncur.

Stablecoin dari Shiba Inu akan segera Meluncur.
Stablecoin dari Shiba Inu akan segera Meluncur.


Menurut situs publikasi tersebut, semua perkembangan Shiba Inu masih berjalan sesuai rencana dari Riyoshi, individu anonim yang dianggap sebagai pendiri Shiba Inu. Untuk saat ini, developer utama Shiba Inu yang dikenal sebagai Sytoshi Kusama masih memilih untuk tidak membuka suara mengenai tanggal peluncuran beberapa pembaruan ekosistem Shiba Inu. Mari kita tunggu berita baik ini rilis~

Stablecoin Shiba Inu yang dikenal sebagai SHI akan segera mulai diuji, pemimpin proyek SHIB Shytoshi Kusama telah mengumumkan.

Dalam posting blog bumpernya yang menyertakan informasi tentang Shibarium Hackathon dan narasi Game Shiba Inu, Shytoshi memberikan pembaruan tentang kemajuan stablecoin.

Datang di tengah pengawasan untuk stablecoin setelah kecelakaan crypto Luna, SHI berharap untuk menghindari masalah yang dihadapi TerraUSD (UST).

Shiba Inu Stablecoin SHI Hampir Selesai


Bersamaan dengan Shibarium Layer-2 dan ShibFe (Ekosistem Keuangan Shibarium), Shytoshi mengatakan bahwa proyek stablecoin SHI hampir selesai.

“Saya senang proyek ini juga hampir selesai,” katanya. “Dengan itu, pemegang SHIB akan memiliki solusi stablecoin yang luar biasa.

Shytoshi juga mengisyaratkan bahwa SHI akan ditautkan ke ShibFe, tetapi tidak merinci lebih lanjut tentang koneksi mereka.

Periode pengembangan dan pengujian yang diperpanjang ini dapat meringankan beberapa calon pemegang SHI, yang berharap tim pengembangan mengambil langkah-langkah untuk memastikannya menghindari situasi serupa dengan depeg TerraUSD.

Saat merancang SHI, Ryoshi - pendiri Shiba Inu - menggambarkannya sebagai “algo-stablecoin yang selalu dipatok ke 1c.”

Ryoshi tidak memberikan rincian spesifik tentang bagaimana SHI akan mempertahankan harga $0,01 ini. Dia, bagaimanapun, menawarkan saran mengenai cadangan terkunci dan koin penangkap. Meskipun tampaknya LEASH mungkin terlibat dengan mendukung SHI, ini belum dikonfirmasi.

Namun, sejak depeg TerraUSD dan ambruknya pasar berikutnya, beberapa anggota ShibArmy sekarang berharap pengembangan SHI dapat memperhatikan dan mengembangkan untuk menghindari masalah yang dihadapi Terra.