Apa Yang Terlintas Di Hatimu Saat Melihat Fenomena Open BO ? - Navigasi info
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Yang Terlintas Di Hatimu Saat Melihat Fenomena Open BO ?

Navigasi Info - Ini pertama kalinya saya memberanikan diri untuk menulis.Ya, karena rasa penasaran saya, sempat tadi malam membaca tulisan salah satu author.

Apa yang terlintas di hatimu Saat Melihat Fenomena Open BO ?
Apa yang terlintas di hatimu Saat Melihat Fenomena Open BO ?


Di mana di tulisannya tersebut menceritakan pengalaman hidupnya, lebih tepatnya rumah tangganya yang kandas akibat salah satu aplikasi dan juga fenomena berita beberapa remaja wanita hilang hal tersebut membuat kita tertarik untuk menulis fenomena ini.

Di medsos sedang viral berita beberapa remaja hilang (semoga selekasnya bertemu keluarga masing-masing ), jatah mantan, dan tentang elgibiti ( LGBT ).

Soal remaja yg hilang ini kayanya terkait perdagangan manusia sih, tapi bukan penjualan organ lebih ke Phedopilia baik phedopilia elgibiti ataupun tidak (semoga saja tidak) karena semakin ke sini semakin banyak orang 'sakit' Rutinkan dzikir pagi petang dan selalu berdoa pada Allah.

Yang kedua tentang jatah mantan fenomena ini sih sebenarnya udah lama, tapi makin ke sini makin rusak dan makin parah. Jangankan yang mau menikah yang sudah menikah juga banyak yang masih Begitu, bahkan beberapa tahun terakhir di kalangan yang katanya 'sudah ngaji' juga ada. 😡.



Dan yg ketiga soal elgibiti. Merambah semua kalangan dari anak SD ( laki dan perempuan ) yang open bo hingga kalangan yang jauh di atasnya. Apakah dunia sudah serusak itu? Belum! masih akan lebih rusak ke depannya lagi.

Fenomena Open BO 


fenomena michat sudah menyebar luas, termasuk di kalangan remaja Ambon, Maluku. Semakin hari, semakin banyak generasi muda, bahkan tua, telah bertemu dalam ruang seksual, bisnis, kekerasan, yang semestinya menjadi persoalan penting, daripada berita " Pejabat tiba di bandara, makan di restoran bla bla bla... "

Karena saya penasaran, akhirnya saya coba install aplikasi tersebut, lalu mendaftarkan dengan nomer handphone yang aktif. Dan setelah masuk aplikasi tersebut, alangkah terkejutnya saya setelah masuk menu search pertemanan, dengan pilihan menu dipojok titik 3, akhirnya saya memilih searching "Teman terdekat (di sekitarmu)".

Saya sengaja mencari teman yang bergender wanita, setelah muncul akun-akun tersebut, rata-rata tertera di bio akun tersebut dengan tulisan " Open BO , VCS , vc , foto , dan Vidio bug*l " dengan syarat membayarkan sejumlah uang terlebih dahulu atau COD. Lebih mengejutkannya lagi, jarak mereka hanya beberapa meter dari tempat tinggalku. Parahnya ada yang terang-terangan di bio, hanya melayani " sesama jenis ".

Entahlah, apa yang menyebabkan mereka berbuat seperti itu, tapi yang saya amati mereka punya pekerjaan tetap. Entah karena gaya hidup atau karena sakit hati mereka seperti itu.

Buat para istri-istri , cek handphone suami & anak-anaknya sekarang! Jangan sampai mereka menginstal aplikasi tersebut. Mungkin ini benar yang dinamakan akhir zaman, perzinahan dilakukan secara terang-terangan.

Balik lagi semua punya jalan hidup masing-masing. Terimakasih, saya tunggu kritik & sarannya.
close