Hedge Fund George Soros Optimis terhadap Kripto dan NFT Buatan Johnny Depp Cuan Banyak - Navigasi info
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hedge Fund George Soros Optimis terhadap Kripto dan NFT Buatan Johnny Depp Cuan Banyak

Navigasi Info - Dalam sebuah wawancara dengan Bloomberg CEO atau Chief Executive Officer dan CIO atau Chief Investment Officer dari Soros Fund Management, Dawn Fitzpatrick, memberi pernyataan menarik terkait kripto. Ia menyatakan bahwa kripto adalah sebuah fenomena yang sudah bertahan dan akan bertahan lebih lama lagi. Ia menyatakan. 

Hedge Fund George Soros Optimis terhadap Kripto dan NFT Buatan Johnny Depp Cuan Banyak
Hedge Fund George Soros Optimis terhadap Kripto dan NFT Buatan Johnny Depp Cuan Banyak


“Saya percaya kripto sudah diadopsi oleh mayoritas masyarakat yang awam dengan investasi, saya percaya kripto akan bertahan.”

Ia melengkapi pernyataan ini dengan menekankan bahwa walau saat ini terjadi krisis global finansial yang sangat besar, ke depannya kripto tidak akan hilang begitu saja.

Pernyataan ini dilontarkan saat membahas pertumbuhan kripto yang terjadi sangat pesat saat ini. Dalam pembahasan tersebut, ia menyatakan bahwa adopsi kripto akan semakin besar terutama akibat adopsi dari Fidelity, salah satu perusahaan keuangan terbesar di dunia.

Harga NFT Buatan Johnny Depp Melonjak Setelah Menangkan Gugatan!


Koleksi NFT yang menampilkan karya seni buatan Johnny Depp mengalami lonjakan harga setelah aktor tersebut memenangkan gugatan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Amber Heard.

3.850 Koleksi NFT " Never Fear Truth" memiliki harga dasar 0,52 ETH (sekitar $944) pada saat tulisan. Sebelum sidang pencemaran nama baik yang disiarkan televisi, koleksi tersebut tampaknya kurang daya tarik sejak 11 Maret.

Koleksi seni generatif "Never Fear Truth" di OpenSea dicetak di Ethereum. Proyek ini diverifikasi sebagai otentik oleh MakersPlace bulan lalu. Di antara koleksinya adalah gambar "Friends and Heroes" dari masa lalu Depp, termasuk Heath Ledger, Tim Burton, River Phoenix, Elizabeth Taylor, Al Pacino, dan Hunter S. Thompson.
close