Investor Fantom [ FTM ] telah Cuan 14,7% dari harga pembelian kemarin 😁😁😁 - Navigasi info
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Investor Fantom [ FTM ] telah Cuan 14,7% dari harga pembelian kemarin 😁😁😁

Navigasi Info - kehancuran pasar baru-baru ini berhasil membatalkan semua pemulihan yang dilakukan cryptocurrency setelah kehancuran 9 Mei. Namun, pada 14 Juni, beberapa token kembali dalam mode pemulihan, naik jauh lebih cepat daripada yang lain, termasuk yang seperti Fantom [FTM].

Investor Fantom [ FTM ] telah Cuan 14,7% dari harga pembelian kemarin 😁😁😁
Investor Fantom [ FTM ] telah Cuan 14,7% dari harga pembelian kemarin 😁😁😁


Meskipun sebagian besar altcoin ditutup dengan warna merah pada 13 Juni turun harga, FTM adalah satu-satunya yang berwarna hijau ( naik ). Ini mengatur Fantom untuk pemulihan yang lebih cepat dibandingkan dengan koin lainnya, sehingga menjadikannya $0,24.

Setelah naik hampir 14,7% dalam 24 jam terakhir, FTM mungkin dapat mengubah arah yang akan dimulainya.

tren turun aktif, yang tampaknya akan tetap ada di sini, mendapatkan kekuatan sesuai dengan Average Directional Index (ADX). Indikator memantul dari tanda netral 25,0 dan mulai kembali naik.

kenaikan dimulai ketika FTM masih menurun, jika pemulihan pasar yang lebih luas bertepatan dengan tren turun yang aktif, harga dapat berkonsolidasi, yang pada akhirnya menghasilkan tren naik yang kuat.

Plus, pada indikator MACD, crossover bearish, yang dipicu oleh jatuhnya 38,88%, gagal terbentuk pada saat penulisan. Dengan demikian, crossover bullish yang sudah aktif dapat mengambil alih kendali saat FTM naik.

Ini dimungkinkan karena investor FTM secara signifikan bullish pada cryptocurrency dan mendukung pemulihan.

sementara harga telah turun, pemegang FTM telah mengumpulkan lebih banyak pasokan altcoin. Narasi 'Buy the dip' tampaknya menjadi strategi mereka di sini untuk menguangkan keuntungan segera setelah FTM pulih. Dalam 72 jam, lebih dari 26 juta FTM, yang bernilai lebih dari $6,2 juta, diamati meninggalkan beberapa bursa.

Meskipun saat membeli dan secara umum, transaksi on-chain dilakukan dengan kerugian yang mengakibatkan kerugian di seluruh jaringan sebesar $38,37 juta.

Pertumbuhan jaringan Fantom meningkat sekali lagi setelah lebih dari enam bulan. Ini adalah bukti bahwa terlepas dari kondisi pasar saat ini, Fantom memperhatikan adopsi, yang mungkin menjadi titik penting dalam jalur pemulihan token.
close