Bitstamp Menjatuhkan Paket Biaya Tidak Aktif Setelah Serangan Balik Pengguna - Navigasi info
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bitstamp Menjatuhkan Paket Biaya Tidak Aktif Setelah Serangan Balik Pengguna

Navigasi Info - Pertukaran cryptocurrency yang berbasis di Luksemburg, Bitstamp, menghapus biaya tidak aktif bulanan yang direncanakan untuk membebankan pengguna dengan saldo yang lebih kecil setelah reaksi luas dari pengguna.

Bitstamp Menjatuhkan Paket Biaya Tidak Aktif Setelah Serangan Balik Pengguna
Bitstamp Menjatuhkan Paket Biaya Tidak Aktif Setelah Serangan Balik Pengguna


Pertukaran berencana untuk membebankan pelanggan non-AS yang memiliki saldo kurang dari €200 biaya bulanan €10 jika 12 bulan berlalu di mana mereka tidak mempertaruhkan aset apa pun atau melakukan perdagangan, setoran, atau penarikan apa pun.

Biaya tersebut akan mulai berlaku pada 1 Agustus dan diumumkan di tengah penurunan tajam dalam volume perdagangan di seluruh ruang cryptocurrency setelah salah satu aksi jual terburuk dalam sejarah.

Pengguna menanggapi pengumuman biaya tidak aktif Bitstamp dengan panggilan untuk menghapus akun mereka di bursa. Beberapa mengatakan biaya adalah cara untuk memaksa pedagang dengan saldo lebih kecil untuk menggunakan pertukaran, dan yang lain mencatat bahwa mereka “kecewa” dengan platform.

Bitstamp minggu lalu membuat apa yang disebut perusahaan sebagai “keputusan sulit” untuk memungut biaya bulanan pada pengguna yang tidak aktif dengan saldo yang lebih kecil. Sekarang ini berjalan kembali.

Pertukaran crypto yang berbasis di Luksemburg hari ini mengumumkan bahwa setelah reaksi luas, itu membatalkan gagasan itu.

“Kami telah mendengar tanggapan dari pelanggan kami,” kata CEO Bitstamp JB Graftieaux hari ini dalam sebuah pernyataan kepada Decrypt. “Kami telah menerima kekhawatiran semua orang dan telah memutuskan untuk membatalkan Biaya Tidak Aktif.”

Rencananya adalah membebankan pelanggan non-AS yang memiliki saldo kurang dari 200 euro dengan biaya bulanan 10 euro jika 12 bulan berlalu di mana mereka tidak mempertaruhkan aset apa pun atau melakukan perdagangan, setoran, atau penarikan apa pun.

Biaya tersebut akan berlaku mulai 1 Agustus. Pengguna Bitstamp tidak senang.

Tetapi pembalikan Bitstamp tidak mengubah kondisi pasar mendasar yang mendorongnya untuk mempertimbangkan biaya.

Perusahaan mengumumkan biaya minggu lalu di tengah penurunan tajam dalam volume perdagangan di bursa utama, dan salah satu aksi jual terburuk dalam sejarah pasar crypto yang lebih luas. Dalam dua bulan terakhir, Bitstamp telah mengalami penurunan 47% dalam volume perdagangan harian, menurut data dari CoinGecko.

Pada saat pengumuman, perusahaan bersikeras dalam posting blog bahwa sementara "tidak ada yang menyukai biaya ... agar kami dapat terus memberikan layanan hebat kepada semua pelanggan kami, kami membuat keputusan sulit untuk menerapkan biaya tidak aktif."
close