Huobi akan Menghapus Monero dan Koin Privasi Lainnya - Navigasi info a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Huobi akan Menghapus Monero dan Koin Privasi Lainnya

Navigasi Info - Platform perdagangan cryptocurrency populer Huobi diatur untuk menghapus tujuh cryptocurrency yang berfokus pada privasi yang berbeda dari platformnya karena tekanan peraturan yang terkait dengan mata uang yang ditingkatkan anonimitas (AECs).

Huobi akan Menghapus Monero dan Koin Privasi Lainnya
Huobi akan Menghapus Monero dan Koin Privasi Lainnya


Dalam sebuah pengumuman, bursa mengungkapkan akan menghapus cryptocurrency, termasuk Dash (DASH), Decred (DCR), Monero (XMR), Verge (XVG), Zcash (ZEC) dan Horizen (ZEN). Token akan mulai dihapus pada 19 September, dengan layanan deposit sudah diblokir.

Pengguna didesak untuk membatalkan pesanan untuk koin ini. Pertukaran akan membatalkan pesanan yang ada pada waktu delisting dan mengkredit akun spot pengguna.

Pertukaran mencatat telah melakukan upaya untuk memenuhi kebijakan kepatuhan di lebih dari 100 negara di mana layanannya tersedia. Perusahaan juga menghentikan layanan berjangka, margin, ETP, OTC, dan bot perdagangan.

Pertukaran Crypto Huobi telah menghentikan layanan pengisian ulang untuk tujuh jenis token yang berfokus pada privasi pada pertukarannya saat bersiap untuk menghapus token pada 19 September, dengan alasan masalah peraturan.

Fakta


  1. Token privasi adalah mata uang kripto yang menjaga anonimitas dengan menyembunyikan sumber kripto di jaringan mereka — sulit untuk menentukan siapa yang mengirim apa kepada siapa. Meskipun populer di kalangan penggemar crypto, cryptocurrency tersebut juga telah dikritik karena menyediakan kemungkinan perlindungan untuk transaksi kriminal.
  2. Monero adalah semacam token privasi dengan slogan “cryptocurrency pribadi dan terdesentralisasi yang menjaga kerahasiaan dan keamanan keuangan Anda” di berandanya. Ini memiliki kapitalisasi pasar tertinggi di antara tujuh token privasi yang akan dihapus, dengan kapitalisasi pasar hampir $3 miliar, menurut CoinMarketCap.
  3. Enam token privasi lainnya yang akan dihapus adalah Dash, Decred, Firo, Verge, Zcash, dan Horizen.
  4. Huobi mengatakan dalam pengumuman bahwa mereka telah menghentikan layanan perdagangan untuk token ini sejak 6 September.
  5. Huobi yang berasal dari China berusaha memasuki lebih banyak negara secara global setelah larangan kripto China tahun lalu. Tetapi telah mengalami beberapa kemunduran dari regulator lokal di Malaysia, Thailand dan Singapura karena persyaratan kepatuhan lokal. Huobi juga dilaporkan berusaha untuk menjual sebagian besar sahamnya.
  6. Regulator di seluruh dunia memperketat anonimitas cryptocurrency. Salah satu peristiwa terbaru datang Agustus ini ketika Departemen Keuangan AS melarang pelanggan AS menggunakan Tornado Cash, sebuah protokol yang dapat menyembunyikan jejak transaksi di Ethereum.
close