OpenSea Menambahkan Dukungan Polygon Ke Protokol Seaport - Navigasi info
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

OpenSea Menambahkan Dukungan Polygon Ke Protokol Seaport

Navigasi Info - OpenSea, pasar NFT terbesar berdasarkan volume, telah mengumumkan bahwa mereka akan mengintegrasikan solusi penskalaan lapisan dua Polygon ke dalam implementasi protokol Seaport nya. OpenSea mengumumkan bahwa mereka akan pindah dari protokol Wyvern ke Seaport pada bulan Juni. Seaport adalah protokol pasar sumber terbuka yang diaudit oleh perusahaan keamanan Web3 OpenZeppelin dan Trail of Bits.

OpenSea Menambahkan Dukungan Polygon Ke Protokol Seaport
OpenSea Menambahkan Dukungan Polygon Ke Protokol Seaport 


“Mulai hari ini, kami akan mulai menggunakan Seaport untuk semua listingan dan penawaran baru di Polygon!” Tweet OpenSea. “Kami bersemangat untuk mulai menggunakan Seaport di beberapa blockchain untuk meningkatkan pengalaman bagi semua orang di OpenSea.”

Transisi OpenSea ke Seaport datang dalam upaya untuk menghindari biaya gas Ethereum yang tinggi, yang telah menjadi hambatan bagi beberapa pengguna. Ini juga menghilangkan kebutuhan pengguna baru untuk membayar biaya pengaturan akun. Secara keseluruhan, peralihan OpenSea ke Seaport dilaporkan akan menghemat biaya total pengguna sebesar $460 juta per tahun.”

Setelah beberapa bulan mengamati dampak Seaport dan mengumpulkan umpan balik yang berharga, kami senang memperkenalkan dukungan Polygon, ”kata OpenSea dalam posting blog. “Dalam beberapa bulan mendatang, kami juga akan menambahkan dukungan untuk Klaytn dan jaringan lain yang kompatibel dengan EVM.”

OpenSea, pasar NFT nomor satu berdasarkan volume, hari ini mengumumkan integrasi solusi penskalaan lapisan dua Polygon ke dalam implementasi protokol Pelabuhannya. “Mulai hari ini, kami akan mulai menggunakan Seaport untuk semua listingan dan penawaran baru di Polygon!” Tweet OpenSea. “Kami bersemangat untuk mulai menggunakan Seaport di beberapa blockchain untuk meningkatkan pengalaman bagi semua orang di OpenSea.”


Pada bulan Juni, OpenSea mengumumkan perpindahan dari protokol Wyvern ke Seaport, protokol pasar sumber terbuka yang diaudit oleh perusahaan keamanan Web3 OpenZeppelin dan Trail of Bits. Pada saat itu, OpenSea mengatakan peralihan ke OpenSea akan menghemat total biaya $460 juta per tahun.

Perubahan datang dalam upaya untuk menghindari biaya gas Ethereum yang tinggi, membuat tindakan konfirmasi tanda tangan lebih mudah dibaca, dan menghapus kebutuhan pengguna baru untuk membayar biaya inisialisasi atau pengaturan akun.

“Setelah beberapa bulan mengamati dampak Seaport dan mengumpulkan umpan balik yang berharga, kami senang memperkenalkan dukungan Polygon,” kata OpenSea dalam sebuah posting blog. “Dalam beberapa bulan mendatang, kami juga akan menambahkan dukungan untuk Klaytn dan jaringan lain yang kompatibel dengan EVM.”

OpenSea mengatakan menggunakan Seaport di Polygon memungkinkan peluncuran beberapa fitur baru di Polygon, termasuk koleksi dan penawaran atribut, tidak ada ambang batas daftar, Pembayaran banyak pembuat, dan transfer massal.


Mungkin fitur baru yang paling penting adalah kemampuan untuk menggunakan token asli jaringan Polygon, MATIC, untuk mendaftar dan membeli di OpenSea. “Sebagai bagian dari peralihan ke Seaport, OpenSea sekarang mendukung penggunaan $MATIC, token asli Polygon, sebagai opsi pembayaran,” lanjut OpenSea. “Siapa pun yang bertransaksi di Polygon menggunakan OpenSea sekarang akan diminta untuk membayar biaya gas mereka sendiri untuk bertransaksi menggunakan $MATIC.”
close