Project Fantom ( FTM ) Belum Berhasil Membuat nya Bullish - Navigasi info a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Project Fantom ( FTM ) Belum Berhasil Membuat nya Bullish

Navigasi Info - FTM, koin asli dari Fantom Foundation, melihat peningkatan metrik sosialnya minggu lalu. Menurut data dari Lunarcrush, alt meningkatkan Skor Galaxy ke level 74 dari 100, yang merupakan indikasi dari persepsi bullish dalam aktivitas sosial dan pasar koin.

Project Fantom ( FTM ) Belum Berhasil Membuat nya Bullish
Project Fantom ( FTM ) Belum Berhasil Membuat nya Bullish


Terlepas dari proyeksi bullish untuk harga FTM, harganya turun 20% pada minggu lalu. Menurut CoinMarketCap, FTM diperdagangkan seharga $0,2237 pada waktu pers. Seminggu yang lalu, ini berharga $0,25.

Tidak ketinggalan dari perbedaan harga/volume perdagangan yang telah menjangkiti pasar cryptocurrency umum dalam 24 jam terakhir, FTM juga gagal melihat dukungan dari pembelinya dalam periode yang sama. Harganya turun 11% dalam 24 jam terakhir, sementara volume perdagangannya naik 114%.

Tidak mengherankan, FTM mencatat penurunan harian dalam alamat aktif unik yang memperdagangkan aset pada minggu lalu. Menurut data dari Santiment, alamat aktif harian yang memperdagangkan FTM dalam periode 7 hari turun sebesar 59%.

Dalam periode itu, jumlah total koin FTM di semua transaksi yang diselesaikan setiap hari juga turun lebih dari 1000%. Nilai dalam USD ini menunjukkan penurunan dari $16,54 juta menjadi $768,000.

Menariknya, meski terjadi penurunan harga FTM yang signifikan pada pekan lalu, data lebih lanjut dari Santiment mengisyaratkan penurunan aksi jual.

Saldo Arus Pertukaran aset pada rata-rata pergerakan 7 hari membukukan negatif -25rb pada waktu pers. Ketika Saldo Aliran Pertukaran dari aset kripto memposting nilai negatif, ini menunjukkan bahwa ada risiko penjualan yang lebih kecil dengan koin yang dipindahkan ke dompet offline.

Project Fantom ( FTM ) Belum Berhasil Membuat nya Bullish
Project Fantom ( FTM ) Belum Berhasil Membuat nya Bullish


Melihat pasokan FTM di bursa dalam tujuh hari terakhir mendukung posisi ini. Ini turun 4% pada minggu lalu yang menunjukkan pertumbuhan tekanan beli untuk aset tersebut.

Penurunan harga FTM pada minggu lalu, meskipun ada indikasi on-chain bahwa ada lebih sedikit aksi jual, mencerminkan penurunan di seluruh pasar crypto dalam periode yang sama.

Juga, ia berbagi korelasi negatif yang signifikan secara statistik dengan Bitcoin [BTC], yang mencatat penurunan 17% pada minggu lalu dan diperdagangkan pada level terendah 3 bulan.

Pada cakrawala yang lebih luas, tidak banyak pertumbuhan harga yang akan terjadi untuk FTM. Aset tetap tidak aktif di alamat dalam tiga bulan terakhir. Untuk setiap pertumbuhan harga aset yang signifikan, koin FTM yang tidak aktif ini perlu berpindah tangan.
close