Apakah SHIB Akan Memulai Reli Menuju ATH Baru ? - Navigasi info
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah SHIB Akan Memulai Reli Menuju ATH Baru ?

Navigasi Info - Shiba Inu (SHIB) telah meningkat sebesar 1% dalam 24 jam terakhir, mencapai $0,00001123. Kenaikan moderat ini terjadi di belakang pergerakan serupa untuk pasar cryptocurrency secara keseluruhan, dengan harga sedikit terkoreksi ke atas setelah pesimisme yang berlebihan di awal minggu.

Apakah SHIB Akan Memulai Reli Menuju ATH  Baru ?
Apakah SHIB Akan Memulai Reli Menuju ATH  Baru ?


Harga SHIB saat ini mewakili lonjakan 3% dalam tujuh hari terakhir, dengan altcoin turun 8% dalam sebulan terakhir. Namun, dengan indikator teknis SHIB yang menandakan bahwa itu oversold dan undervalued, ada kemungkinan pergerakannya pagi ini bisa menjadi awal dari reli baru.

Prediksi Harga Shiba Inu Berbeda dengan koin besar lainnya, SHIB sebenarnya naik selama 12 bulan terakhir, setelah mencatat peningkatan 60% (menurut CoinGecko). Di sisi lain, turun 87% dari tertinggi sepanjang masa Oktober 2021 di $0,00008616, meskipun persentase ini sepenuhnya sejalan dengan kemunduran yang terlihat oleh cryptocurrency utama lainnya.

Indikator SHIB menunjukkan penurunan baru-baru ini akan berubah menjadi kenaikan. Indeks kekuatan relatifnya (ungu) telah berubah dari hampir 30 menjadi lebih dari 45, menandakan kenaikan momentum. Demikian pula, rata-rata pergerakan 30 hari (merah) mendekati rata-rata 200 hari (biru), dengan perputaran yang berpotensi menunjukkan penembusan. Melihat perilaku SHIB selama setahun terakhir, SHIB telah menyaksikan beberapa reli yang signifikan, meskipun kondisi pasar negatif. Ini membukukan kenaikan 58% pada awal Februari, misalnya, dengan pengumuman metaverse-nya sendiri sebagai pendorong utama.

Itu juga melonjak 25% antara pertengahan dan akhir Maret, sementara Agustus membawa peningkatan 64%, karena token meme naik dari $0,00001032 menjadi $0,00001695 dalam hitungan hari,

Yang penting untuk diperhatikan adalah bahwa harga saat ini ($0,00001123) mendekati level yang terlihat pada bulan Juli dan Agustus yang memicu kenaikan signifikan. Memang, $0,00001 tampaknya menjadi semacam level dukungan untuk SHIB, cenderung memicu rebound ketika pasar sementara bergerak mendekati atau di bawahnya.

Jadi, bahkan tanpa perputaran pasar yang besar dan perbaikan kondisi pasar, kita berpotensi melihat reli SHIB yang layak dalam jangka pendek.

Sejauh jangka panjangnya, SHIB adalah salah satu token meme yang ditempatkan terbaik untuk melakukan reli berkelanjutan begitu sentimen menjadi lebih positif.

Seperti disebutkan di atas, Shiba Inu memiliki metaverse sendiri untuk dinantikan. Namun itu juga di puncak peluncuran permainan perdagangan kartu virtualnya sendiri, Shiba Eternity, sesuatu yang juga memperluas ekosistemnya lebih jauh dan membantu mendorong adopsi SHIB.


Setelah dirilis di Australia, tim Shiba Eternity telah mengumumkan bahwa game tersebut akan diluncurkan di seluruh dunia pada 6 Oktober. Kami berpotensi melihat SHIB reli hingga tanggal ini sebagai kegembiraan atas peluncuran yang meningkat.

Peristiwa menarik lainnya di cakrawala Shiba Inu adalah peluncuran jaringan lapisan dua Shibarium, yang akan memungkinkan Shiba Inu menjadi lebih terukur dan menawarkan biaya transaksi yang lebih rendah. Sekali lagi, dalam hubungannya dengan metaverse dan game Shiba Eternity, peluncuran ini akan membantu Shiba Inu menarik adopsi yang lebih luas.

Paus Berada di Belakang SHIB


Menariknya, tampaknya perkembangan tersebut telah menarik perhatian investor besar, dengan SHIB menjadi koin yang paling banyak dipegang oleh 1000 alamat pemegang ETH teratas.


Ini menunjukkan bahwa sebagian besar uang pintar mendukung SHIB, dengan harapan bahwa ia dapat reli secara besar-besaran setelah kondisi pasar membaik dan Shiba Inu berhasil dengan berbagai peluncuran yang direncanakan. Ketika SHIB menetapkan harga tertinggi sepanjang masa $0,00008616 pada bulan Oktober tahun lalu, ini adalah peningkatan 144% dari ATH yang ditetapkan sebelumnya selama reli bull sebelumnya (pada Mei 2021). Hal ini menunjukkan bahwa jika SHIB mengelola kenaikan serupa atas ATH saat ini selama pasar bull berikutnya, harganya bisa naik setinggi $0,0002.
close