Hal Positif Yang Membuat Harga Fantom ( FTM ) Naik - Navigasi info
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hal Positif Yang Membuat Harga Fantom ( FTM ) Naik

Navigasi Info - Fantom mencatat kenaikan dua digit karena laporan keuangannya menunjukkan bahwa proyek tersebut sehat FTM tetap bullish dan beberapa pemegang saham jangka panjang mempertahankan kepemilikan mereka meskipun mengalami penurunan besar-besaran selama bulan sebelumnya Kembalinya Andre Conje ke Fantom [FTM] tampaknya menjadi terobosan karena mantan penasihat teknis proyek tersebut mengungkapkan beberapa informasi orang dalam. Menurut postingan Medium yang diterbitkan oleh Cronje, Fantom berada dalam posisi keuangan yang sangat baik.

Hal Positif Yang Membuat Harga Fantom ( FTM ) Naik
Hal Positif Yang Membuat Harga Fantom ( FTM ) Naik


Memberikan rincian status keuangan proyek sejak 2018, mantan ketua dewan Fantom Foundation mengklaim bahwa arus kas FTM positif. Fantom memiliki $100.000.000 di kandang, dan aset crypto lainnya dengan jumlah yang sama pada November 2022. Sambil mengakui bahwa ada aset non-crypto lainnya, Cronje berkata,

“Dengan biaya transaksi harian rata-rata 30.000 FTM, ini menghasilkan >1.000.000 / tahun. Biaya rata-rata per transaksi kurang dari $0,005. Pendapatan Defi — Fantom menghasilkan ~$5.980.000 dari berbagai strategi Defi di seluruh ekosistem Fantom dan Ethereum.”

Setelah pembaruan, harga FTM bereaksi positif seperti saat Cronje mengumumkan comebacknya. Menurut CoinMarketCap, token DeFi telah meraih kenaikan 13,83% dalam 24 jam terakhir, yang mengarah ke perdagangan harga di $0,2159. Volume juga mendukung kenaikan harga, karena ada lebih banyak permintaan untuk FTM.

Pada saat pers, volume FTM meroket 223,45%, mendorongnya menjadi $203,97 juta. Ini menunjukkan bahwa ada banyak sekali transaksi yang melewati rantai Fantom.

"Kepulangan" Cronje memicu perbincangan tentang FTM yang kemungkinan mengulangi kinerjanya di tahun 2021. Selama periode itu, FTM menghasilkan kinerja terbaiknya karena nilainya melonjak menjadi $3,16 pada November 2021, setelah memulai tahun sekitar $0,02. Namun dalam jangka pendek, apa artinya Tindakan harga FTM harus dikatakan?

Sekilas tentang apa yang bisa terjadi


Menurut grafik empat jam, FTM semakin meningkatkan dukungannya. Saat tulisan ini dibuat, FTM memegang support di $0,213 — kenaikan mengesankan dari $0,210 pada 28 November. Adapun momentumnya, mempertahankan momentum bullish menurut Moving Average Convergence (MACD).

Pada saat penulisan, MACD menunjukkan bahwa tekanan beli (biru) berada di atas daya jual (oranye). Jadi, ada peluang bagi FTM untuk mempertahankan green.

Directional Movement Index (DMI) juga menunjukkan pola serupa. Hal ini karena Average Directional Index (kuning), di 29,48, menunjukkan pergerakan yang kuat, terutama dengan DMI positif (hijau) yang berada di posisi tinggi di 42,17.

Dia yang menunggu, mendapatkan Dengan pembaruan ini, komunitas Fantom berharap ekosistem proyek tetap solid. Menariknya, ada beberapa investor yang menikmati keuntungan 2021 dan tetap memegang FTM terlepas dari kinerjanya.

Lookonchain mengungkapkan bahwa 30 pemegang FTM teratas memiliki sekitar 62,71% dari total pasokan. Selain itu, analis on-chain menunjukkan pemegang yang menghasilkan keuntungan sekitar $4,7 juta selama bull run 2021 dan masih memiliki sekitar 1,2 token FTM.


Mendukung pendiriannya bahwa FTM tidak "mati", Cronje mengatakan itu adalah satu-satunya proyek dengan TVL yang sebenarnya. Dia menyimpulkan bahwa empat puluh tahun terakhir tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan apa yang mungkin terjadi dengan Fantom dalam tiga puluh tahun mendatang.
close