VeChain dan rionOne Inc. Mengumumkan Kerja Sama - Navigasi info
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

VeChain dan rionOne Inc. Mengumumkan Kerja Sama

Navigasi Info - OrionOne, Inc. sebuah perusahaan solusi teknologi rantai pasokan global yang telah mengembangkan platform SaaS yang kuat untuk menghadirkan teknologi terbaik di kelasnya ke pasar rantai pasokan, dan VeChain, blockchain perusahaan paling terkenal di dunia, hari ini mengumumkan integrasi teknologi untuk mempercepat adopsi blockchain di antara perusahaan logistik.

OrionOne Inc. dan VeChain Mengumumkan Kerja Sama
OrionOne Inc. dan VeChain Mengumumkan Kerja Sama


Koneksi langsung antara platform logistik terbaik di kelasnya OrionOne dan aplikasi blockchain VeChain, VeChain ToolChain, memungkinkan OrionOne untuk menawarkan kepada perusahaan jalur onboarding yang mulus dan cepat untuk mulai menggunakan blockchain dalam bisnis mereka, semuanya tanpa investasi yang memberatkan dalam infrastruktur jaringan atau manajemen mata uang kripto.

Pada tahun 2027, manajemen rantai pasokan diproyeksikan menjadi industri senilai $42 miliar per tahun, dan seperti disoroti oleh media arus utama, tantangan yang dihadapi industri sangat besar. Namun, tantangan ini memberikan peluang unik untuk inovasi melalui penerapan teknologi baru dan digitalisasi rantai pasokan. Perangkat lunak logistik OrionOne membantu perusahaan mengatur dan mengelola orang, barang, dan sumber daya di seluruh rantai pasokan, termasuk transaksi dan hubungan pemasok, memberikan gambaran menyeluruh tentang perjalanan produk ke pasar.

Teknologi Blockchain terus mengganggu industri rantai pasokan. Desentralisasi, sifat penting dari blockchain publik, menyediakan mekanisme kepercayaan, membuat data lebih kuat dan andal saat mengelola banyak pemangku kepentingan yang bersaing. Penyimpanan catatan, kepatuhan, dan manajemen perselisihan hanyalah beberapa cara blockchain dapat meningkatkan rantai pasokan dan mengurangi biaya logistik.

Tommy Stephenson, CEO OrionOne berkata, “Dalam hal blockchain dan rantai pasokan, hanya ada satu permainan di kota, dan itu adalah VeChain. Tidak ada entitas lain yang dapat bersaing dengan biaya rendah, penyebaran cepat, dan kemudahan penggunaan. Kami senang mengintegrasikan blockchain mereka ke dalam produk kami untuk membawa VeChain ke jaringan klien yang lebih luas.”

Jason Rockwood, General Manager untuk VeChain US Inc., berkata, “Penghalang utama untuk adopsi blockchain yang luas adalah lapisan aplikasi yang menghubungkan infrastruktur dengan masalah bisnis tertentu. OrionOne menyederhanakan mekanisme pengumpulan data dan membuat nilai blockchain menjadi nyata dan mudah digunakan. Hal ini pada gilirannya menghemat waktu dan uang klien korporat sambil tetap mengikuti inovasi terbaru dalam teknologi rantai pasokan.”

Platform OrionOne yang baru diperbarui dengan VeChain akan tersedia mulai 15 Agustus. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Jamie Simpson, Direktur Humas OrionOne di press@orionone.co atau VeChain ToolChain di bd@vechain.com.
close