Binance.US untuk mengakuisisi aset Voyager Digital Yang Bangkrut sebesar $1 miliar - Navigasi info
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Binance.US untuk mengakuisisi aset Voyager Digital Yang Bangkrut sebesar $1 miliar

Navigasi Info - Binance.US telah mengumumkan bahwa mereka dipilih oleh pemberi pinjaman cryptocurrency bangkrut Voyager Digital sebagai" tawaran tertinggi dan terbaik" untuk asetnya sebagai bagian dari proses kebangkrutan Bab 11.

Binance.US untuk mengakuisisi aset Voyager Digital Yang Bangkrut sebesar $1 miliar
Binance.US untuk mengakuisisi aset Voyager Digital Yang Bangkrut sebesar $1 miliar


Dalam sebuah posting blog, pertukaran cryptocurrency mengatakan perjanjian itu " menetapkan jalan yang jelas ke depan untuk dana Pelanggan Voyager untuk dibuka sesegera mungkin, dan dikembalikan kepada mereka dalam bentuk cryptocurrency yang sebelumnya disimpan di akun Voyager mereka."

Perjanjian ini bernilai $1,022 miliar, menilai portofolio Voyager yang ada pada $1,002 miliar dengan tambahan $20 juta dari "nilai tambahan."Voyager sekarang akan meminta persetujuan di Pengadilan Kepailitan untuk masuk ke dalam perjanjian pembelian aset dengan Binance.US.

Setelah kesepakatan selesai, pelanggan Voyager akan dapat mengakses pencairan masa depan dari kepemilikan crypto mereka melalui Binance.US.

Menurut siaran pers baru yang diterbitkan pada Desember. 19, pertukaran cryptocurrency Binance.US akan mengakuisisi aset pemberi pinjaman crypto bangkrut Voyager Digital sebesar $1.022 miliar. Setelah meninjau opsi strategis, perusahaan mengatakan bahwa Binance.US mewakili " tawaran tertinggi dan terbaik untuk asetnya.”

Tawaran $1,022 miliar terdiri dari nilai pasar wajar portofolio cryptocurrency Voyager pada tanggal yang akan ditentukan di masa depan, bersama dengan pertimbangan tambahan sebesar $20 juta dari nilai tambahan.

"Klaim Perusahaan terhadap tiga panah modal tetap dengan real kebangkrutan, dan setiap pemulihan masa depan ini dan non-dirilis klaim lainnya akan didistribusikan kepada kreditor estate. The Binance.US bid bertujuan untuk mengembalikan crypto kepada pelanggan dalam bentuk barang, sesuai dengan pencairan yang disetujui pengadilan dan kemampuan platform.”

Kesepakatan itu akan ditutup pada 18 April 2023. Binance telah setuju untuk melakukan setoran $10 juta dengan itikad baik dan akan mengganti Voyager untuk biaya tertentu hingga maksimum $15 juta. Sidang akan diadakan oleh Pengadilan Kepailitan ketua untuk menyetujui perjanjian pembelian pada Jan. 5, 2023. Selain itu, penjualan tunduk pada suara kreditor dan kondisi penutupan adat lainnya.

Voyager menghentikan penarikan pada bulan Juli dan mengajukan kebangkrutan di tengah masalah likuiditas yang timbul dari eksposurnya terhadap default pinjaman $650 juta dari hedge fund Three Arrows Capital yang tidak berfungsi. Cointelegraph sebelumnya melaporkan pada bulan Oktober bahwa pertukaran cryptocurrency bermasalah FTX US mendapatkan tawaran untuk aset Voyager sebesar $1,4 miliar. Kesepakatan sebelumnya memungkinkan klaim senior dibayarkan secara penuh dan memungkinkan kreditor tanpa jaminan untuk memulihkan sekitar 72% dari nilai akun mereka.

Dalam posting Twitter pada Desember. 20, komite kreditor tanpa jaminan Voyager mengatakan bahwa ia percaya bahwa Binance.US tawaran " tampaknya menjadi transaksi terbaik saat ini, "meskipun mengatakan itu" masih mengevaluasi " diberikan jangka waktu yang terbatas untuk mengevaluasi keputusan — setelah hanya dibuat sadar Niat Voyager untuk menerima tawaran pada Desember. 8.

beli crypto di exchange terpercaya


kalian dapat membeli crypto terpercaya di dua exchange di bawah ini aman dan pasti nya cuan cuy :



Itulah beberapa hal mengenai crypto kali semoga bermanfaat dan Terima kasih telah berkunjung di blog kami. 
close